Friday, June 6, 2014

dear, someone who used to be my life spirit..

semalam, aku memimpikanmu.

dalam mimpiku,
aku merasakanmu begitu dekat,
seperti aku tenggelam tak berdaya dalam lembutnya suaramu..

dalam mimpiku,
entah mengapa, aku merasa bahwa kita sangatlah dekat sejak lama..

aku ingat,
kau duduk disampingku,
dan kau sedang menulis tentang sesuatu.
aku tidak menanyaimu apapun tentang tulisanmu.
aku terlalu sibuk mengagumi keindahanmu yang memancar tak bertepi.
aku terlalu terkejut, mengapa kita sedekat itu..

dalam mimpiku,
aku ingin pulang,
namun kau menahanku.
"jangan tinggalkan aku.. tolong temani aku sebentar lagi.."

kalimat itulah yang menahanku, dan juga membekukanku..

kau menahan lenganku,
"kalau sudah selesai, aku akan mengantarkanmu pulang.. jadi, tolong temani aku, oke?"
pintamu.
"baiklah, sebentar saja ya.." jawabku yakin.
dan akhirnya, aku menemanimu dalam waktu yang tak menentu itu.

sebagian orang berkata,
mimpi bersama orang yang disayang adalah pertanda..
aku pun yakin, itu adalah sebuah pertanda.
tapi pertanda untuk apa?
entahlah.
hanya Tuhan yang tahu.

dalam mimpiku untukmu, L E

0 Comments:

Post a Comment