Saturday, June 7, 2014

Alexandra Daddario, satu kecupan saja!

aku ingin bertanya tentang sesuatu.

kenapa kita tidak bersama?

padahal,
kita memiliki kesamaan yang tidak sedikit..
kita memanggul nama orang tua kita masing-masing di akhir nama kita
kita sama-sama berada pada satu tujuan yang sama di tempat itu
kita sama-sama memiliki kisah hidup yang tidak biasa,
dan masih banyak yang lainnya..

katanya, kesamaan pun tak cukup untuk menyatu..

baiklah,
akan kutulis perbedaan diantara kita..
kau pendiam, aku periang
kau penyabar, kadangkala aku pemarah,
kau adalah penyayang yang baik, aku seringkali acuh, bahkan terhadap diriku sendiri.
kau cerdas, aku cerdik
kau cantik, aku.......... 

entahlah,
aku pun heran mengapa aku selalu berkhayal untuk bisa bersamamu..
aku yang selalu memilikimu dalam gelap, seperti bayang malam
   meskipun gelap, seringkali akan timbul kehangatan tersendiri di dalamnya..
aku yang hanya tersenyum melihatmu dari kejauhan,
aku yang hanya terpaku merasakan pesonamu dari jauh,
aku,
aku,
aku,
.....
..........
...............

jadi, kalau aku memang tak pernah mungkin untuk menyesap lembut ujung hatimu,
biarkanlah aku disini,
sendiri memeluk bayanganmu..
tanpa teman,
tanpa cahaya...

memang tak jelas maksudku..
seperti judul tulisan ini..

mengecup bibir Alexandra..

A night with a dark coffee beside the table..
#Alexianism

1 comment: