Saturday, November 15, 2014

Wah! Tanggalnya bagus bang!

Kemarin,
ada yang ulang tahun.

Aku gak kenal siapa dia.

Orangnya dekil,
jelek,
item,
ngeselin,
dan banyak lagi hal gak keren lainnya.

Ternyata,
'dia' itu Aku.

Hahaha...
Absurd.
Aneh.
Mungkin, sedikit gila.

Entahlah,
Tahun ini aku bisa buat KTP.

KTP?
Apa itu?
Model motor terbaru?
Handphone paling mahal?

Bego.

Katanya kalo udah punya KTP, orang itu udah dewasa.
Gak usah minta-minta lagi ke orang tua.
Tapi,
Apakah akan selalu gitu?

Kapan emangnya Aku minta-minta ke orang tua?

Padahal, Aku juga punya permintaan.
Sama seperti yang lain.

Bukannya membanding-bandingkan dan gak bersyukur,
tapi, kalo mau gitu,
hidupku lebih sulit dari hidupmu.

Mungkin aja sih.
Tapi jangan menilai buruk Aku dulu.

Kamu belum ketemu Aku.
 
14.11.14
Semoga Aku bisa punya laptop baru dan kenalan sama dia.
#HarapanBocahBaruGede

0 Comments:

Post a Comment