Monday, January 5, 2015

If only you know my feelings on you, dear...

Kemarin aku memimpikanmu.
namun mimpi kali ini begitu aneh.
berbeda dari mimpi mimpi sebelumnya.

dalam mimpi ini,
kita berdua berada di sebuah pernikahan.
tidak,
bukan pernikahan kita berdua.
itu pernikahanmu.
ya, benar-benar pernikahanmu.
entah bagaimana saat itu kita berada di rumahmu.
dan aku berada di antara keluargamu.
atau sanak familimu..
apalah mereka

sanak familimu menangis terharu.
dan buruknya,
aku berada di antara mereka.
dan aku, menangis tersedu.
melihatmu yang akan menikah,
namun bukan dengan ku.
dan kemudian,
ku lihat engkau menangis.

awalnya,
kukira engkau menangis karena terbawa suasana
sendu
haru
dan hal-hal sial lainnya
namun aku merasa,
kau menangis karena pernikahanmu.
Aku tak tahan,
lantas aku pergi dari rumah itu.

Tiba-tiba,
kau datang menemuiku.
Dengan pandangan matamu yang sedih dan berurai air mata,
kau menatapku sejenak.
Apa maksud mimpiku ini?
Entahlah.
mungkin hanya Pak Tua itu yang tahu.


0 Comments:

Post a Comment